Sukses


    PSM Kembali Beri Kesempatan Luciano Leandro Tangani Juku Eja

    Bola.com, Makassar - Meski gagal meraih target mencuri poin di Serui, manajemen PSM Makassar masih memberi toleransi kepada Luciano Leandro. Pelatih asal Brasil ini diberi kesempatan mempersiapkan tim menghadapi Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (21/5/2016)

    Alasan manajemen adalah waktu persiapan yang singkat, yakni hanya dua hari. Pasalnya, rombongan PSM baru tiba di Makassar, Rabu (18/5/2016) sore. Jadi riskan melakukan pergantian pelatih. Tetapi, setelah melawan Barito, PSM memiliki waktu longgar karena baru akan bertanding lagi pada Minggu (29/5) melawan PS TNI.

    "Dilihat saja nanti. Yang pasti, jajaran Direksi dan komisaris akan mengadakan rapat akhir pekan ini," kata Sumirlan, Direktur PSM.

    Menurut Sumirlan, posisi Luciano berada di ujung tanduk. Apalagi, kalangan suporter juga sepakat meminta Luciano mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala PSM.

    "Kami juga kecewa dengan kinerja Luciano karena secara materi pemain, PSM jauh lebih baik dari sebelumya. Tapi, sebelum memutuskan manajemen harus melakukan rapat dulu sebelum mengambil keputusan," jelas Sumirlan.

    Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan manajemen akan memperkenalkan pemain baru Juku Eja, Paulo Martins, Kamis (19/5/2016). Bek Timor Leste berdarah Brasil ini dijadwalkan tiba di Indonesia, Rabu (18/5/2016) tengah malam.

    Sumirlan berharap kehadiran Paulo membuat lini belakang PSM lebih solid. Pasalnya, Juku Eja termasuk tim yang selalu kebobolan dalam tiga partai di Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Saat ini, gawang PSM sudah empat kali kebobolan.

    Martins direncanakan bakal berduet dengan Boman Aime (Pantai Gading) di lini belakang sementara Jajang Maulana dan Daniel Tata sebagai pelapis.

    Satu pemain lainnya, Ardan Aras, dikembalikan ke posisi aslinya sebagai gelandang bertahan. "Kalau Martins siap, kami akan mainkan dia melawan Barito," tutur Sumirlan.

     

    Video Populer

    Foto Populer