Sukses


    Komentar Djanur usai Persib Kalahkan PSM 3-2

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur debut pertamanya mengendalikan Persib kontra PSM Makassar, Sabtu (2/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung pada Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berakhir dengan kemenangan 3-2.

    Tiga gol tim Maung Bandung dicetak Sergio van Dijk lewat titik putih menit 32, Robertino Pugliara menit 44, dan Purwaka Yudi menit 87. Sementara dua gol PSM Makassar diciptakan Ardan Aras (43') dan Muchlis Hadi (81').

    "Saya sangat bersyukur bahwa debut saya di pertandingan perdana bersama Persib bisa menang. Tentu ini patut disyukuri. Dan lebih puas lagi permainan anak-anak, terutama babak pertama sesuai keinginan saya dan mulai berani main dengan bola-bola pendek," ucap Djanur usai pertandingan.

    Namun, pada babak kedua, lanjut Djanur, permainan anak asuhnya mulai menurun. "Tapi saya cukup puas. Rotasi pemain yang saya lakukan pun membawa perubahan cukup lumayan," lanjut Djanur.

    Djanur menambahkan, permainan anak asuhnya lebih baik dibandingkan PSM, meskipun tidak mudah menghadapi skuat Juku Eja. "PSM saya pikir tetap menyulitkan kami. Mereka bermain lepas dan ngotot, terutama Ferdinand dan Muchlis Hadi Ning yang bermain luar biasa setelah melewati Purwaka," terang Djanur.

    Meski meraih kemenangan, Djanur tidak menampik pasukannya masih perlu banyak dibenahi karena belum menemukan pola permainan yang ia inginkan.

    "Tapi saya pikir wajar karena baru melatih dua hari. Lini depan kami tetap harus diasah walaupun lumayan sudah ada umpan-umpan yang berbahaya. Semua harus kami perbaiki, apalagi lini tengah seperti kehabisan bensin," ujar Djanur.

    Sementara gelandang mungil Persib, Taufiq berharap dengan kemenangan di kandang bisa terus menjaga tren positif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya selama TSC 2016.

    "Kami bersyukur Persib bisa menang walaupun tidak mudah menghadapi mereka. Mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik lagi," harap Taufiq.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer