Sukses


    Juan Belencoso Tanggapi Dingin Ketertarikan Persija Jakarta

    Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso enggan berkomentar soal ketertarikan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus untuk merekrutnya. Seusai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jumat (5/8/2016), pemain asal Spanyon menyatakan belum tahu apa-apa soal keinginan Persija.

    "Saya belum tahu apa-apa. Saya pikir tidak mungkin karena sampai saat ini manajemen Persib pun tidak pernah bicara apa-apa," ujar Belencoso di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Ketika didesak apakah bersedia gabung ke Persija Jakarta jika manajemen Persib menyetujuinya, pemain bernomor punggung 99 itu kembali enggan berkomentar lebih jauh. "Saya belum mau bicara soal itu. Dari mana kabar itu (Persija tertarik Belencoso), saya belum tahu apa-apa," ucapnya lagi sambil berlalu.

    Seperti diketahui, Ferry Paulus sempat menyatakan ketertarikannya kepada eks striker Kitchee SC, Hongkong tersebut bersama pelatih Jacksen F. Tiago. Meski demikian, pihak Persija belum serius akan memboyong Belencoso.

    Belencoso memang sedang diistirahatkan oleh tim pelatih dan manajemen Persib karena dinilai belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang mumpuni.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memutuskan striker yang diminati Persija itu sampai batas waktu yang tidak ditentukan usai kalah telak oleh Semen Padang. Djanur sempat berucap akan melihat perkembangan Belencoso hingga putaran pertama turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredo usai.

    Video Populer

    Foto Populer