Sukses


    Manajer Persib Persilakan Klub Peminat Rekrut Juan Belencoso

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mempersilakan klub lain jika ingin merekrut striker asingnya, Juan Carlos Belencoso. Sejauh ini kata Umuh, yang terdengar berminat merekrut striker asal Spanyol tersebut adalah Persija Jakarta dan Arema Cronus.

    Umuh mengungkapkan kedua klub tersebut belum ada pembicaraan serius. "Saya dengar Persija dan Arema yang berminat. Kalau benar berminat silakan saja ambil, yang penting soal gajinya bisa dipenuhi,” ujar Umuh, Jumat (5/8/2016) di Bandung.

    Namun demikian, lanjut Umuh, untuk melepas Belencoso tidak bisa langsung begitu saja karena harus ada surat terlebih dulu dari pelatih Djadjang Nurdjaman yang menegaskan tidak membutuhkan sang pemain.

    "Kalau sudah ada surat dari pelatih, baru kami akan memanggil Belencoso menjelaskan berbagai alasannya. Terlebih dalam klausul kontrak pun sudah ada penjelasan di pasal 20, jika pemain yang sudah dikontrak tidak berkontribusi akan diberhentikan," jelas Umuh.

    Dalam draft kontrak Pasal 20 tersebut juga dijelaskan pihak manajemen akan memberi satu bulan gaji ke depan jika memutus kontrak pemain. "Tapi kalau Belencoso jadi diputus, kami akan memberi gaji lebih dari satu bulan," kata Umuh.

    Diakui Umuh, diistirahatkannya Belencoso menimbulkan pro dan kontra dikalangan bobotoh fanatik. Saat ini, Umuh mengaku tidak sedang mencari pengganti sang pemain karena tidak menutup kemungkinan Belencoso akan kembali dipakai Djanur.

    Belencoso diistirahatkan sebagai peringatan saja untuk dia karena selama ini kontribusinya dinilai pelatih kurang. Keputusan Belencoso dimainkan atau tidak ada di tangan pelatih,” ia menuturkan.

    Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 99 itu sedang diistirahatkan Djanur tanpa batas waktu. Hal itu dikarenakan Belencoso tampil tidak memuaskan dan minin memberikan kontribusi untuk Persib.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer