Sukses


    Pemain Bernomor Punggung 99 Gantikan Juan Belencoso di Persib?

    Bola.com, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung diam-diam melakukan seleksi pemain asing pada sesi latihan (Senin, 15/8/2016) pagi di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, guna menambah kekuatan lini depan setelah  striker asing asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso resmi dilepas.

    Pemain yang dikabarkan asal Brasil itu langsung menggunakan nomor punggung 99 yang ditinggalkan Belencoso dengan memperkuat Tim Pangeran Biru saat uji coba dengan tim Persib U-21. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membantah jika pihaknya sedang melakukan seleksi pemain.

    "Tidak, dia bukan pemain seleksi tapi kebetulan sedang ada di sini dan kami uji coba kurang pemain. Jadi dimainkan. Saya juga turun karena pemain yang kami turunkan saat lawan Barito kemarin kami istirahatkan pada sesi uji coba ini," jelas Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (15/8).

    Djanur menegaskan, dirinya belum mulai melakukan seleksi pemain asing baru meskipun sudah banyak yang melamar. "Yang melamar sudah banyak tapi masalahnya ketika komunikasi dengan agennya, rata-rata di antara mereka tidak mau diseleksi dengan alasan pemain jadi. Kondisi ini jelas membuat kami ragu. Apalagi yang melamar belum berpengalaman di Indonesia. Kami tidak mau beli kucing dalam karung," tegas Djanur.

    Djadjang Nurdjaman sendiri berharap sebelum putaran dua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2015 presented by IM3 Ooredoo, pemain asing pengganti Belencoso sudah ada dan sesuai harapan Maung Bandung.

    "Mudah-mudahan saja sebelum putaran dua TSC mulai, kami sudah dapat pemain asing baru. Kalaupun tidak, ya kami akan maksimalkan pemain yang ada saja," ucap pelatih berusia 51 tahun ini.

    Di sisi lain, pada sesi latihan sore ini yang juga digelar di lapangan Progresif, Bandung, Tim Maung Bandung dipastikan beberapa pemain yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia buat keperluan tampil di Piala AFF 2016, seperti Zulham Zamrun, Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Wirawan, dan Rudolfo Yanto Basna. Sedang Samsul Arif masih mengalami cedera pada lutut kanannya. Sang striker pun sejatinya ikut seleksi Tim Merah-Putih.

    Video Populer

    Foto Populer