Sukses


    Inilah Alasan Persija Tak Membawa Bambang Pamungkas ke Lamongan

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membawa 18 pemain untuk melakoni lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di kandang Persela Lamongan, Jumat (16/8/2016). Dari 18 pemain yang dibawa, tim pelatih Persija tidak memasukan nama striker berpengalaman, Bambang Pamungkas.

    Bepe, sapaan akrab Bambang, ditinggal di Jakarta. Posisi mantan kapten Timnas Indonesia itu digantikan, Rachmat Affandi.

    “Laporan terakhir yang saya dapatkan, Bambang mengalami meriang. Bambang juga yang bilang kalau kondisinya sedang tidak fit saat latihan hari Selasa (13/9/2016),” kata Mamak, sapaan akrab Alhadad kepada Bola.com.

    “Dari informasi tim pelatih kondisi Bambang tidak ideal karena hanya 50 persen. Akhirnya diputuskan Bepe diistirahatkan dahulu dan posisinya digantikan pemain lain melawan Persela,” ia melanjutkan.

    Absennya Bepe membuat stok di lini depan Persija hanya tersisa tiga pemain, yakni Rachmat Affandi, Djibril Coulibaly, dan Rodrigo Tosi. Dua nama terakhir masih berstatus seleksi dan akan menjalani tes terakhir saat bersua Persela.

    Mamak pun berharap Coulibaly dan Tosi bisa tampil bagus di Stadion Surajaya, Lamongan, agar tidak didepak manajemen tim ibu kota. Sejauh ini, kedua pemain impor tersebut sudah bermain dalam dua laga putaran kedua TSC 2016.

    “Soal performa, keduanya masih kurang, terutama dalam hal penyelesaian akhir. Saya rasa juga kesempatan bermain dalam 3 pertandingan sudah cukup untuk menilai pantas atau tidaknya mereka dikontrak Persija,” ucap mantan asisten pelatih Timnas U-23 ini.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer