Sukses


    Persija Tetap Optimistis Tanpa Andritany dan Ismed Sofyan

    Bola.com, Solo - Persija Jakarta tanpa Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).

    Andritany Ardhiyasa saat ini tengah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani laga uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

    Sementara Ismed harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Namun, Macan Kemayoran tetap optimistis bisa meraih hasil positif dengan sejumlah pemain pengganti yang sudah disiapkan.

    Persija bangkit dari 14 laga tanpa kemenangan dengan berhasil menang 2-1 atas Perseru Serui pada pekan ke-21 TSC 2016. Gol Emmanuel Pacho Kenmogne dan Gunawan Dwi Cahyo membuat Persija akhirnya berhasil mengakhiri tren buruk di TSC 2016.

    Pelatih tim berjulukan Macan Kemayoran, Muhammad Zein Alhadad, mengaku tak ada banyak perubahan dalam skema permainan. Alhadad sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Andritany dan Ismed Sofyan.

    "Kami sudah menyiapkan pemain pengganti yang layak untuk membawa Persija meraih hasil positif. Ada Novri Setiawan dan Vava Mario. Sementara di posisi penjaga gawang ada Reky Rahayu dan juga Daryono. Kami akan lihat besok siapa yang paling siap untuk tampil," ujar Mamak saat dihubungi Bola.com, Sabtu (8/10/2016) siang.

    Kemenangan Persija atas Perseru pada pekan ke-21 membuat Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-15 dengan 20 poin dari 21 laga.

    Persija pun kini menatap kemungkinan untuk naik lagi ke posisi ke-14 dan menggeser Persegres Gresik United yang baru saja menggusur posisi Macan Kemayoran usai menang tipis 1-0 atas Arema Cronus, Jumat (7/10/2016).

    Video Populer

    Foto Populer