Sukses


    Hanya Latihan Sekali, Cara Persija Jaga Tren Positif

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PS TNI dalam laga tandang di pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (14/10/2016). Jelang laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Persija memutuskan melakukan langkah efisien dengan hanya menggelar satu sesi latihan saja.

    Skuat Macan Kemayoran baru tiba di Jakarta, Senin (10/11/2016), setelah menjalani laga kandang kontra Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016). Tim pelatih Persija meliburkan pemain pada Selasa dan akan kembali berlatih di Lapangan Villa 2000 pada Rabu (12/10/2016) pagi WIB.

    "Persija kembali berlatih Rabu di lapangan Villa 2000 Pamulang. Latihan hanya satu kali pada Rabu. Sejauh ini tidak ada agenda official training di Stadion Pakansari," ungkap media officer Persija, Mozes Riupassa.

    Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, mengungkapkan keputusan untuk hanya satu kali berlatih dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain dan efisiensi jelang laga kontra PS TNI. Persija yang baru meraih dua kemenangan pasca melewati 14 laga tanpa kemenangan, tampaknya ingin mempersiapkan diri dengan baik supaya tren positif terus berlanjut.

    "Ya , kami hanya akan melakukan satu kali latihan pada Rabu pagi. Pemain baru pulang Senin dan Selasa kami liburkan dulu. Rabu pagi kami latihan, dan Kamis sudah tak ada latihan karena Jumat bermain. Bisa dikatakan ini efisiensi agar pemain tidak kelelahan dan kebugaran tetap terjaga jelang pertandingan," ujar Zein Alhadad saat dihubungi Bola.com, Selasa (11/10/2016) sore.

    Persija saat ini berada di jalur kemenangan. Tiga poin penuh sukses diraih Macan Kemayoran dalam dua laga terakhir. Perseru menjadi korban pertama, di mana Persija menang 2-1 di Stadion Manahan, Solo, dan dilanjutkan dengan kemenangan 3-2 atas Barito Putera di tempat yang sama.

     

    Video Populer

    Foto Populer