Sukses


    Wonderkid Persela Bernafsu Bobol Gawang Arema

    Bola.com, Malang - Striker Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan tidak minder dengan nama besar Arema Cronus. Sebaliknya, dia punya tekad besar untuk membobol gawang Singo Edan saat timnya bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (6/11/2016).

    ”Semua tahu Arema tim kuat. Lini belakangnya juga pemain berpengalaman dan paling minim kebobolan, tapi kami datang dengan niatan mencuri poin. Semoga saja nanti juga bisa cetak gol,” kata pemain jebolan PON Jatim.

    Dendi merupakan top scorer Persela Lamongan dengan koleksi tujuh gol. Penampilannya juga kerap merepotkan pemain belakang lawan. Selain itu, Dendi punya modal kecepatan untuk membuat lini belakang Arema yang dikawal Hamka Hamzah dan Goran Gancev kelabakan.

    Biasanya selain ditugaskan sebagai pemain sayap, kadang Dendi juga digeser ke depan sebagai tandem dari striker Ivan Carlos di lini depan Persela.

    Modal dukungan juga didapatkan Dendi untuk mengangkat mentalnya. Dia tidak tegang meski harus bermain di Stadion Kanjuruhan karena pemain asli Lamongan itu justru nyaman bermain di Malang.

    ”Tidak masalah meski main di Stadion Kanjuruhan karena banyak juga suporter dari Lamongan yang akan datang memberikan dukungan,” imbuh jebolan Persela U-21 ini.

    Tekad Dendi itu membuat lini belakang Arema harus berhati-hati. Maklum, striker berusia 20 tahun ini berhasil mencuri perhatian sepak bola nasional. Buktinya dia sempat dipanggil masuk seleksi timnas senior Indonesia.

    Meski akhirnya tidak lolos, Dendi merupakan sosok potensial yang bisa memberikan kejutan melawan Arema. Terlebih, dia masih penasaran menjebol gawang Arema setelah di putaran pertama lalu Persela takluk 0-2.

     

    Video Populer

    Foto Populer