Sukses


    Trauma Kalah 0-2, Atep Minta Pemain Persib Tak Remehkan PS TNI

    Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep mengingatkan teman-temannya untuk tidak memandang sebelah mata PS TNI. Persib harus waspada karena pernah dikalahkan PS TNI saat babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman.

    Menurut pemain kelahiran Cianjur, PS TNI bisa saja bangkit dan memberikan kejutan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (9/12/2016). Apalagi pada laga sebelumnya mereka dipermalukan Pusamania Borneo FC dengan skor telak 1-6.

    Pada Piala Jenderal Sudirman pada babak penyisihan Grup C di Stadion Gelora Delta Sidoarjo beberapa waktu yang lalu, Maung Bandung menyerah dengan skor 0-2.

    Namun, pada pertemuan pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Maung Bandung sukses membalaskan dendam dengan skor 3-0. 

    "Melawan PS TNI kami harus tetap bekerja keras, jangan sampai kejadian di Piala Jenderal Sudirman terulang lagi. PS TNI pernah mengalahkan Persib, dan itu sebuah catatan yang harus tetap diingat pemain Persib," kata Atep kepada Bola.com.

    Menurut Atep, untuk pertandingan melawan PS TNI, semua pemain harus sepakat tampil all out agar tiga poin bisa diraih. Apalagi, Persib hanya menyisakan tiga pertandingan termasuk melawan PS TNI, sehingga tiga poin akan sangat berguna untuk mendongkrak peringkat mereka.

    Saat ini Persib berada di posisi delapan dengan torehan 48 poin dari 31 laga yang telah dilakoni. Dua laga terakhir adalah melawan Pusamania Boreno FC dan Arema Cronus.

    "Apalagi ini adalah akhir-akhir pertandingan kami di TSC tentu harus dimanfaatkan dengan baik. Saya percaya Persib bisa meraih hasil bagus karena persiapan kami pun lebih baik ketimbang persiapan untuk pertandingan sebelumnya melawan Perseru Serui," tuturnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer