Sukses


Sombongnya Guardiola: Bayern Pasti Raih Treble Winners

Bola.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, sesumbar menjelang berakhirnya Kompetisi musim 2014/2015. Menurutnya, The Bavarians memiliki kans besar meraih treble winners.

Bayern saat ini duduk nyaman di pucuk klasemen Bundesliga berbekal tabungan 73 poin. Bayern unggul 12 poin dari Vfl Wolfsburg yang menempati posisi kedua.

Di ajang Piala Jerman, Bayern sudah menapaki babak semifinal. Arjen Robben dan kawan-kawan berhadapan melawan Borussia Dortmund pada 28 April nanti.

Sementara di ajang Liga Champions, Bayern berhadapan melawan FC Porto di babak perempatfinal. Setelah takluk 1-3 di pertemuan pertama, Bayern ganti menjamu sang wakil Portugal di Allianz Arena di leg kedua dini hari nanti, Rabu (22/4/2015) WIB.

"Saya tahu dimana saya bekerja. Saya sadar betapa besarnya harapan bagi klub seperti Bayern. Saya bilang bahwa menjuarai Bundesliga saja tidaklah cukup," tegas Guardiola seperti dilansir Bild.

"Saya juga tahu tampil sebagai juara Piala Jerman juga tidak cukup. Itu karena kami adalah Bayern Muenchen. Kami paling tidak harus meraih treble winners," ia menambahkan.

Bayern terakhir kali meraih treble winners adalah pada musim 2012/2013 atau di akhir masa kepemimpinan Jupp Heynckes. Bayern menekuk Borussia Dortmund 2-1 di final Liga Champions.

Baca juga:

Rafael Khawatirkan Masa Depannya di MU

Bersua Arsenal, Chelsea Terancam Tanpa Drogba

Suarez: Barca Belum Aman!

Video Populer

Foto Populer