Sukses


Reina Minta Bayern Waspadai Ancaman Suarez

Bola.com, Muenchen - Kiper kedua Bayern Muenchen mewanti-wanti lini pertahanan timnya agar mewaspadai pergerakan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Bukan tidak mungkin, striker Uruguay ini memupus asa Bayern untuk lolos ke final Liga Champions yang ke-10.

Suarez tengah menunjukkan performa terbaiknya. Dalam dua partai terakhir, ia mampu menceploskan lima gol dan tiga assist. Raihan tersebut membawa eks pemain Liverpool ini mengoleksi 24 gol dari 38 penampilannya di semua ajang bersama Barca.

Reina yang juga pernah membela The Reds berharap, Bayern mengawasi betul sang top-scorer Liga Premier Inggris musim 2013/14 ini.

“Suarez adalah jenis pemain yang saya sukai. Dia seperti pemain ‘jalanan’ dalam hal positif. Dia selalu hidup, mampu bermain melebihi batas. Dia dilahirkan untuk menjadi pemenang,” kata Reina dikutip dari The Guardian.

“Ketika kami masih di Liverpool, saya selalu ingin satu tim dengannya saat sesi latihan. Dia selalu menggertakkan giginya dan pantang menyerah. Itulah alasan utamanya mengapa dia bisa menjadi pemain seperti sekarang ini. Saya beruntung bisa mengenal Luis secara pribadi.”

Hingga sekarang, Suarez telah mengoleksi enam gol di Liga Champions musim ini. Dan pundi-pundi golnya masih mungkin untuk bertambah.

“Tetapi, kami tidak akan membicarakan Luis Suarez terlalu banyak karena dia bukan satu-satunya pemain yang membuat kami cemas. Ada banyak yang lain, terutama Messi,” tandas Reina.

Bayern Muenchen akan melawat ke Spanyol saat leg pertama pada Kamis (7/5/2015). Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Bayern tidak pernah sekalipun menerima kekalahan. Termasuk saat berlaga di Camp Nou.

Baca Juga:

Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Video Populer

Foto Populer