Sukses


"Bale Tak Acuhkan Ocehan Roy Keane"

Bola.com, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett membalas sindiran yang diucapkan legenda Manchester United, Roy Keane. Barnett menyebut kata-kata pelatih berusia 43 tahun itu tak didengar kliennya. Sebab, Keane sendiri adalah manajer gagal.

Real Madrid harus takluk 1-2 dari Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Bale memang terlihat tak terlalu menonjol. Eks penggawa Tottenham Hotspur ini tercatat hanya mampu melepaskan satu tembakan sebelum akhirnya digantikan Jese Rodriguez pada menit ke-85.

Hal ini yang membuat Roy Keane memberikan kritik pedas kepada Bale. Apalagi pemain timnas Wales ini dikabarkan sedang ditaksir MU, klub yang telah membesarkan nama Keane.

"Anda tak bisa memenangkan pertandingan dengan hanya 10 pemain. Gareth Bale tak memberikan kontribusi apapun untuk Real Madrid. Ia berulang kali mengambil keputusan yang mudah dibaca lawan," kata Keane seperti dikutip dari Mirror.

"Alasan ia berada di Real Madrid karena ia berani ketika menguasai bola. Ia beberapa kali tak memberikan bola kepada rekannya dan rekan setimnya tak akan senang kepadanya," tambah Keane.

Barnett selaku agen Bale pun menyatakan kalau pesepak bola asal Wales itu tak terganggu oleh semua kritikan yang menerpanya pasca berlaga di Turin.

"Mengapa kami harus merespon komentar dari orang-orang yang tak berkompeten dan orang-orang yang gagal sebagai manajer?" celetuk Barnett kepada BBC Sport.

"Apa yang terjadi di Turin hanya dipermasalahkan di Inggris. Gareth berada di klub terbesar di dunia dan merupakan salah satu pemain terbaik. Dia hanya mendengar komentar relevan dan 100 persen fokus bersama Real Madrid."

Baca juga:

Sergio Ramos Akui Main Buruk Lawan Juventus

Juventus Kalahkan Madrid, Buffon Tak Puas

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Video Populer

Foto Populer