Sukses


Mascherano: Barcelona Bukan Ingin Jalan-jalan di Jepang

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Javier Mascherano, membantah penilaian berbagai pihak yang menyebut klubnya tidak akan serius saat berlaga di turnamen Piala Dunia Antarklub 2015. Menurut Mascherano, El Barca sangat berhasrat bisa menjadi klub terbaik di dunia dengan merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub.

Barcelona akan menjalani laga Piala Dunia Antarklub 2015 pada babak semifinal di Stadion Internasional Yokohama pada 17 Desember 2015. Laga ini berlangsung hanya lima hari setelah Bercelona menghadapi Real Betis pada kompetisi La Liga.

Meski gengsi trofi Piala Dunia Antarklub tidak sebesar trofi Liga Champions atau La Liga, Mascherano tetap mengatakan klubnya siap bekerja keras demi bisa meraih trofi ini.

"Penilaian bahwa Barcelona hanya sekadar melakukan jalan-jalan di Jepang, sepenuhnya salah. Kami akan pergi dengan mentalitas tinggi untuk menghadapi dua pertandingan di Piala Dunia Antarklub dan akan mengakhiri turnamen sebagai juara," kata Mascherano.

"Bagi kami, ini merupakan turnamen yang sangat penting karena Anda bisa bermain di sini jika memenangkan Liga Champions. Ini merupakan hadiah jika Anda berhasil menang dan itu berarti sangat besar bagi kami," ujar Mascherano.

Sejak digelarnya Piala Dunia Antarklub pada tahun 2000, Barcelona berhasil menjadi klub dengan pengoleksi trofi terbanyak. Blaugrana merebut gelar tersebut pada 2009 dan 2011.

Piala Dunia Antarklub 2015 akan berlangsung 10-20 Desember mendatang. Selain Barcelona, enam peserta lain adalah River Plate, Guangzhou Evergrande, America, TP Mazembe, Auckland City, dan satu klub tuan rumah yang akan segera ditentukan dalam waktu dekat.

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer