Sukses


Wenger Sebut Ozil Semakin Seimbang

Bola.com, London - Mesut Ozil tampil menawan saat Arsenal membungkam Ludogorets Razgrad dengan skor 6-0, pada Matchday 3 Grup A Liga Champions 2016-2017, di Emirates Stadium. Ia mencetak tiga gol ke gawang lawan pada menit ke-56, 83' dan 87'.

Hattrick tersebut menjadi yang pertama bagi Ozil sepanjang kariernya bersama Arsenal di pentas Liga Champions. Pujian datang dari berbagai pihak atas penampilan impresif sang gelandang timnas Jerman tersebut.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap Ozil layak menikmati bagaimana rasanya mencetak gol. Bagi sang nakhoda tim, pemain berusia 28 tahun tersebut layak mendapatkan gol.

"Selama ini dia selalu menyodorkan bola-bola matang bagi striker, sekarang dia sukses mencetak gol dengan caranya sendiri, plus hasil layanan rekan setimnya. Saya yakin, dia akan semakin seimbang, baik dalam melayani teman maupun merobek jala lawan," sebut Wenger.

Arsenal menang telak 6-0 atas Ludogorets Razgrad. Tiga gol lain lahir dari aksi Alexis Sánchez (12') Theo Walcott (42') dan Alex Oxlade-Chamberlain (46'). Permainan Ozil dkk mendapat apresiasi dari Pelatih Ludogorets Razgrad, Georgi Dermendzihiev.

"Kami melakukan banyak kesalahan, dan harus kebobolan 6 gol, yang berarti pertama dalam sejarah tim. Kami memiliki beberapa peluang,tapi gagal dimaksimalkan. Permainan Arsenal sangat bagus," sebut Dermendzihiev.

Pujian terhadap Arsenal mendapat tanggapan biasa saja dari Arsene Wenger. Ia menegaskan, pasukan The Gunners tak akan terlalu jemawa, dan tetap rendah diri, serta fokus pada partai berikutnya.

"Arsenal memiliki pasukan yang kuat dan spirit luar biasa, tapi kami harus tetap kalem, serta meletakkan kaki tetap di tanah," kata Wenger. Kemenangan atas Ludogorets Razgrad membuat Arsenal berada di peringkat teratas klasemen sementara Gup A, dengan koleksi 7 angka.

Raihan poin Arsenal sama dengan yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kubu klub asal kota London tersebut memiliki selisih gol lebih baik.

Sumber: UEFA, Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer