Sukses


Gelandang Juventus Pindah ke Torino

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Tomas Rincon menerima tawaran Torino. Jumat (11/8/2017), Rincon resmi bergabung dengan rival sekota Juventus tersebut.

Torino memboyong Rincon melalui jalur peminjaman dengan biaya tiga juta euro, plus opsi permanen dengan tambahan uang 6 juta euro. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Rincon baru saja direkrut Juventus pada bursa transfer Januari lalu.

Saat itu, Juventus mengeluarkan dana 8 juta euro dengan masa kontrak sampai Juni 2020. Juventus ngotot saat memburu Rincon. Bahkan, kedatangan pemain 29 tahun itu membuat gelandang Brasil, Hernanes, harus menyingkir ke Liga Super China.

Namun rupanya, Rincon tak lagi masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri. Selama setengah musim lalu, Rincon tampil di 19 laga dan menyumbang satu assist (umpan matang).

Di Torino, Rincon nantinya akan menggantikan posisi Marco Benassi, yang hengkang ke Fiorentina.

“Klub sepak bola Torino dengan senang hati mengumumkan perekrutan Tomas Eduardo Rincon Hernandez dari Juventus dengan jalan meminjam dengan opsi membeli,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Torino.

Juventus juga sudah mengumumkan hal yang sama di situs resminya. Torino wajib mempermanenkan sang pemain pada musim panas tahun depan jika Rincon tampil dalam beberapa pertandingan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer