Sukses


Wenger: Giroud Sudah Prediksi Bakal Cetak Gol

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Olivier Giroud yang menjadi pahlawan Arsenal ketika menang 1-0 atas Crvena Zvezda pada Matchday 3 Grup H Liga Europa 2017-2018, di Stadion Rajko Mitic, Kamis (19/10/2017) atau Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Wenger mengungkapkan Giroud telah memprediksi bakal mencetak gol indah dalam laga tersebut.

Arsenal kesulitan menembus pertahanan Crvena Zvezda. Pertandingan sempat diyakini akan berakhir dengan skor kacamata. Namun, anggapan meleset setelah Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-85.

Torehan itu membuat Olivier Giroud mengumpulkan dua gol dari tiga pertandingan Liga Europa Arsenal musim 2017-2018. Arsene Wenger tak ayal mengutarakan kesenangannya terkait performa positif bomber Prancis tersebut.

"Dalam sebuah kesempatan, Giroud datang menghampiri saya di area teknikal. Giroud mengatakan dia akan mencetak gol. Itulah Giroud, dia percaya dengan kemampuannya meski dalam situasi sulit," kata Wenger.

"Itulah alasan mengapa Giroud dapat mencetak banyal gol pada sejumlah kesempatan. Padahal, Anda tidak mengharapkan Giroud untuk mendulang gol. Kami menunjukkan semangat yang bagus dan terus berjuang bersama dalam pertandingan tersebut," ujar Wenger.

Hasil positif membuat Olivier Giroud dan kawan-kawan menuai sembilan poin dan semakin nyaman menempati urutan pertama di klasemen sementara. Mereka unggul lima angka dari Crvena Zvezda yang menempati posisi kedua.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer