Sukses


Bekuk Sharapova, Kvitova Tantang Radwanska di Final

Bola.com, Singapura - Debut impian Garbine Muguruza di WTA Finals 2015 gagal mencapai klimaks setelah langkahnya dihentikan Agniesza Radwanska pada babak semifinal di Singapore Indoor Stadium, dengan skor 7 (5)-6, 3-6, 5-7, Sabtu (31/10/2015).

Radwanska berhasil memafaatkan kelelahan Muguruza yang harus bermain di nomor tunggal dan ganda sekaligus. Di final, Radwanska bakal menantang Petra Kvitova, yang berhasil menundukkan Maria Sharapova 6-3 7-6(3).

“Ini pertandingan luar biasa sejak awal hingga akhir, naik dan turun. Banyak reli dan harus terus berlari. Saya senang akhirnya bisa menang,” ujar Radwansa yang kini berada di peringkat keenam dunia, seperti dilansir Reuters.

Semifinal kedua berlangsung lebih cepat dibandingkan laga Radwanska kontra Muguruza. Kvitova yang sempat tertinggal 1-5 di set kedua, dengan perkasa berhasil mengejar dan akhirnya menyegel kemenangan.

Kekalahan ini terasa menyesakkan bagi Sharapova karena pada babak sebelumnya berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di Grup Merah. Dia sukses mengatasi perlawanan Radwanska, Simona Halep, Flavia Pennetta.

Sebaliknya performa Kvitova malah kurang meyakinkan. Dia hanya memenangi satu pertandingan di Grup Merah kontra Lucie Safarova. Sedangkan di dua laga lainnya Kvitova takluk dari Muguruza dan Angelique Kerber.

 

Video Populer

Foto Populer