Di Maria Tak Berpikir Tinggalkan MU

oleh Rizki Hidayat diperbarui 24 Jun 2015, 23:41 WIB
BERTAHAN - Angel Di Maria mengaku masih ingin tetap bertahan di Manchester United. (JUAN MABROMATA/AFP)

Bola.com, Santiago - Angel Di Maria kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer awal musim depan. Tapi kini, gelandang Argentina itu mengaku ingin tetap bertahan di MU.

Di Maria ditebus dari Real Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 59,7 juta poundsterling. Kehadiran pemain 27 tahun tersebut diharapkan dapat membuat lini tengah Setan Merah semakin solid.

Advertisement

Namun, Di Maria gagal memenuhi harapan tersebut. Sepanjang musim 2014/2015, dia hanya bermain di 32 pertandingan dan mencetak empat gol. Bahkan, koleksi gol Ander Herrera lebih banyak dibandingkan Di Maria, yakni delapan gol.

Minimnya kontribusi membuat Angel Di Maria santer disebut bakal dilego ke klub lain. Sejumlah klub besar siap menampung Di Maria, mulai dari Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan kini Barcelona.

Meski banyak diminati klub elit Eropa, Di Maria mengaku masih ingin tetap bertahan di Manchester United. Dia pun siap menghadapi segala tantangan di musim depan.

"Tidak (pergi dari MU), karena saya tidak pernah berpikir seperti itu. Di Madrid, saya beberapa kali mendapatkan siulan dari seluruh stadion, namun saya bisa menghadapinya dan kemudian situasi berbalik. Saya suka menghadapi hal-hal seperti itu," ujar Di Maria.

Namun, mantan pemain Benfica ini tak menampik tengah mengalami masa-masa sulit bersama The Red Devils. Apalagi, hampir sepanjang musim ini dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Ya situasi berjalan sulit, bagi saya dan keluarga saya. Karena semuanya tidak berjalan dengan yang saya inginkan, saya juga tidak bermain. Saya datang dengan sebuah tujuan dan berakhir di bangku cadangan."

"Sulit untuk mengatakan apa yang saya rasakan saat ini. Saya mengawali dengan bagus, dengan gol dan assist. Saya memiliki waktu terbaik, hingga saya keluar dari skuat inti. Sedikit sulit menjelaskan kenapa saya tidak bermain," imbuh Di Maria seperti dilansir Sportsmole.

Baca Juga: 

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

Di Maria Ungkap Alasan Performa Buruknya di MU

Di Maria: Argentina Wajib Sukses di Copa America

Berita Terkait