Solskjaer Tak Jamin Paul Pogba Bakal Masuk Skuat Inti Manchester United Lagi

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Feb 2020, 18:10 WIB
Reaksi pemain MU Paul Pogba setelah kehilangan kesempatan saat bertanding melawan Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Martin Rickett/PA via AP)

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memberikan ultimatum bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia tak menjamin pemain termahal Setan Merah itu akan langsung menjadi starter setelah pulih dari cedera.

Pogba absen membela Manchester United sejak tujuh pekan terakhir. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Newcastle United akhir tahun lalu.

Advertisement

Kini pemain timnas Prancis itu sedang menjalani proses pemulihan. Kabarnya ia akan kembali dalam waktu dekat.

"Pogba memang pemain penting bagi Man United. Namun saya juga harus memikirkan pemain lain yang tampil bagus saat dia absen," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Pogba absen dalam waktu yang lama. Dan saya pikir dia harus kerja keras untuk mendapat tempatnya lagi di tim," manajer Manchester United itu menambahkan.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bantah Negosiasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Di sisi lain, Solskjaer membantah telah berbicara dengan Pogba soal masa depannya. Walauapun agen Pogba, Mino Raiola mengungkapkan sedang bernegosiasi dengan Juventus.

"Saya pastikan belum berbicara dengan Pogba dan Raiola soal transfer. Lagipula Pogba pemain Man United bukan Raiola," ujar Solskjaer.

"Pogba sedang proses pemulihan dan saya harap ia segera kembali. Saya tidak mau menyebut musim ini berjalan buruk baginya."

 

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 17/2/2020)

Berita Terkait