Nemanja Matic Tegaskan Manchester United Targetkan Juara Premier League

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 30 Agu 2020, 18:15 WIB
4. Nemanja Matic - Pria asal Serbia ini meruupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Jose Mourinho yang saat itu memimpin pasukan Setan Merah rela memboyong Matic dari Chelsea seharga 44,7 juta euro. (AFP/Franck Fife)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memperingatkan bahwa tidak ada alasan buat timnya untuk tidak memenangi trofi Premier League 2020/2021. Ia tak mau kalah bersaing lagi musim ini.

Manchester United belum memenangi Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tiga pelatih datang silih berganti, namun hasilnya tidak memuaskan.

Advertisement

David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho urung memberikan gelar Premier League. Pun dengan Ole Gunnar Solskjaer, sang legenda klub yang kini menjadi manajer.

Meski demikian, Nemanja Matic menegaskan bahwa target juara Premier League 2020/2021 tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Mulai musim besok, tidak boleh ada lagi alasan. Kami harus mengerahkan segala kemampuan terbaik. Kami harus fight pada tiap laga, sebab musim lalu kami terlalu mudah kehilangan poin," ujar Nemanja Matic.

"Kami membiarkan Liverpool dengan mudah mejuarai Premier League. Musim baru nanti, kami harus bermain dengan lebih percaya diri dan tanggung jawab," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Janji kepada Suporter Manchester United

Manchester United - Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic (Bola.com/Adreanus Titus)

Lebih jauh, Nemanja Matic mengatakan bertekad untuk memberikan yang terbaik buat para suporter Manchester United.

"Target pribadi saya adalah menang Premier League. Kami sudah berjanji kepada seluruh suporter bahwa Manchester United akan meraihnya," ujar Matic.

"Kami harus memenangi 5-6 laga secara beruntun. Menjaga konsistensi adalah hal tersulit, tapi untuk memenangi pertandingan haruslah demikian."

"Musim lalu, Manchester United menang sekali, dua kali, lalu berikutnya kalah atau imbang. Manchester United tidak boleh seperti itu," kata Matic memungkasi.

Sumber: Goal International