Liga Italia: Cari yang Gratisan, Fiorentina Batalkan Niat Merekrut Gelandang Arsenal

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 03 Sep 2020, 14:00 WIB
4. Lucas Torreira - Mantan pemain Sampdoria yang baru saja direkrut Arsenal ke stadion Emirates. Performa apiknya menjadi perbincangan penikmat sepak bola dunia. (AFP/Ben Stansall)

Bola.com, Jakarta - Ramai kabar berhembus di Italia bahwa Fiorentina membatalkan keinginan untuk merekrut Lucas Toreira dari Arsenal. Sebagai gantinya, mereka mencoba mengejar Giacomo Bonaventura dari tim sesama Liga Italia, AC Milan.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Fiorentina terus berdiskusi dengan Mino Raiola, agen Bonaventura. Adapun kontrak sang gelandang dengan AC Milan telah habis per musim 2020/2021.

Advertisement

Fiorentina lebih menginginkan pemain yang berpengalaman, bisa bermain di banyak posisi, dan paham betul kekuatan tim-tim Liga Italia. Bonaventura dinilai pas dengan spesifikasi tersebut.

Selain itu, ketimbang memboyong Lucas Torreira dari Arsenal dengan dana besar, Fiorentina bisa berhemat karena tak perlu mmbayar uang transfer kepada klub lain.

Fiorentina pun membatalkan niat untuk memboyong Lucas Torreira dari Arsenal. Namun, upaya untuk memperkuat lini tengah jelang digulirkannya Liga Italia tetap dilakukan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Gantian Torino yang Mengincar Torreira

Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, melakukan selebrasi bersama Lucas Torreira usai membobol gawang Manchester United pada laga Premier League di Stadion Emirates, Rabu (1/1/2020). Arsenal menang 2-0 atas Manchester United. (AP/Matt Dunham)

Melihat situasi ini, Torino mencoba mencuri kesempatan dengan mererkut Lucas Torreira. Jika berhasil, maka akan ada reuni dengan mantan pelatih Sampdoria, Marco Giampolo.

Torreira dipercaya terlalu mahal buat Torino. Jadi kemungkinan besar, mereka akan meminjamnya terlebih dahulu dengan klausul pembelian.

Alternatif lain adalah Lucas Biglia, gelandang AC Milan yang kontraknya juga habis.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait