Piala Menpora: Otavio Dutra Sebut Persija Vs Persib Laga Besar Sarat Makna

oleh Ario Yosia diperbarui 21 Apr 2021, 13:50 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra (tengah) menghadang pemain Bhayangkara Solo FC, Sani Rizki Fauzi, pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). Persija Menang dengan skor 2-1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Stoper Persija Jakarta, Otavio Dutra sudah tidak sabar menjalani partai final Piala Menpora 2021. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah Persib Bandung yang notabene rival abadi Tim Macan Kemayoran.

Laga final Piala Menpora akan berlangsung dua kali. Leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021), sementara pertemuan keduanya di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Advertisement

"Saya sudah menunggu pertandingan ini. Bagi saya dan semua elemen yang ada di Persija, ini pertandingan penting yang harus dimenangi demi menjaga nama besar Persija," ujar Dutra, saat dihubungi wartawan, Selasa (20/4/2021).

"Persija Vs Persib itu pertandingan yang besar. Semua pasti menantikan pertandingan ini, termasuk saya sebagai pemain," katanya menambahkan.

Persija, berhasil lolos ke final Piala Menpora usai menyingkirkan PSM Makassar lewat drama adu penalti. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 4-3, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Sementara itu, Persib sukses melangkah ke final setelah mengalahkan PSS Sleman dengan agregat 3-2. Pada pertemuan pertama, Tim Maung Bandung itu menang 2-1, dan di leg kedua imbang 1-1.

Adapun, perebutan tempat ketiga antara PSM kontra PSS akan digelar Sabtu (24/4/2021). Untuk lokasinya di Stadion Manahan.

Video

2 dari 2 halaman

Lini Depan Mandul

Selebrasi pemain Persija Jakarta, Marko Simic (kiri) dan Toni Sucipto usai memenangkan adu penalti 4-3 atas PSM Makassar dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Penampilan lini depan Persija  tengah menjadi sorotan jelang laga final Piala Menpora 2021 menghadapi Persib.

Lini depan Persija dihuni oleh trio Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Riko Simanjuntak kurang greget. Posisi ketiganya hampir tak tergantikan di setiap laga yang dlakoni Persija.

Penampilan ketiganya bisa dibilang masih jauh dari harapan. Pada laga semifinal melawan PSM Makassar, lini depan Macan Kemayoran bahkan mandul tak mencetak sebiji gol.

Ini jadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi Sudirman jika ingin mengunci gelar juara.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 21/4/2021)