Ole Gunnar Solskjaer: Cristiano Ronaldo Hebat Banget di Depan Gawang

oleh Rizki Hidayat diperbarui 21 Okt 2021, 15:00 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memeluk Cristiano Ronaldo setelah pertandingan melawan Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. MU menang 3-2. (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat bersua Atalanta pada laga ketiga Grup F Liga Champions. Solskjaer menyebut Ronaldo sangat bagus di depan gawang lawan.

Tim Setan Merah menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, MU mampu bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Advertisement

Atalanta menjebol gawang Manchester United yang dikawal David De Gea melalui Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Merih Demiral menit ke-28.

Namun, Tim Setan Merah mampu bangkit pada babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford (53') dan Harry Maguire (75').

Ronaldo kemudian menjadi pahlawan The Red Devils. Cristiano Ronaldo menjebol gawang Atalanta pada menit ke-81 dan memastikan Manchester United menang dengan skor 3-2.

 

2 dari 3 halaman

Puji Ronaldo

Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire dan sang megabintang Cristiano Ronaldo yang mengantarkan MU menutup laga dengan kemenangan 3-2. (AP/Dave Thompson)

Usai pertandingan, Solskjaer memberi pujian kepada Ronaldo. Dia mengatakan kapten Timnas Portugal itu sudah tampil sangat baik dalam pertandingan kontra Atalanta.

"Cristiano Ronaldo hebat di depan gawang," kata Solskjaer kepada BT Sport.

"Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari," tegas manajer asal Norwegia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Pemain MU

Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo bersama rekannya Harry Maguire merayakan golnya ke gawang Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, 21 Oktober 2021. ( Martin Rickett/PA melalui AP)

Solskjaer juga meminta semua pihak agar jangan meremehkan para pemain Manchester United, menyusul semua kritik yang menghampiri mereka belakangan ini.

"Jangan meremehkan para pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu bahwa mereka adalah pria paling beruntung di dunia," lanjutnya.

"Malam ini mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang didambakan jutaan anak laki-laki dan perempuan di dunia."

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 21/10/2021)

Berita Terkait