Sukses


    Harapan Luis Milla pada Penyerang Anyar Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menyambut baik kehadiran Beto Goncalves yang akan menghuni lini depan timnya. Luis Milla berharap, pemain naturalisasi berusia 37 tahun itu mampu berkontribusi memberikan penampilan terbaik dan juga gol. 

    Beto Goncalves menjadi satu di antara dari beberapa wajah baru yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam dua laga uji coba kontra Thailand.

    Kedua pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (31/5/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, dan pada Minggu (3/6/2018), di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

    Kehadiran Beto diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia U-23 yang belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di PSSI Anniversary Cup 2018.

    Sosok Beto dianggap layak menghuni lini depan Garuda Muda karena selama ini dikenal sebagai penyerang kenyang pengalaman pengalaman. Secara khusus, musim ini sudah mencetak empat gol bersama Sriwijaya FC di Liga 1 2018.

    "Kami sudah mendatangkan penyerang baru, yang saya belum mengenalnya dan akan kami coba. Nanti, teman-teman lihat sendiri bagaimana performanya," kata Luis Milla dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

    Selain itu, Luis Milla juga menaruh harapan pada Riko Simanjuntak. Gelandang Persija Jakarta itu diharapkan bisa menjadi motor serangan Timnas Indonesia U-23.

    "Datang juga seorang pemain yang mungkin bisa membantu kami dalam opsi penyerangan. Buat saya yang paling penting, tim ini sudah mempunyai gaya permainan yang jelas dan sudah mengerti penempatan diri. Harapannya adalah gol tidak akan lama lagi akan datang," ucap Luis Milla.

    Video Populer

    Foto Populer