Sukses


Asian Games: Lawan di Grup E Bertambah, Korsel Tetap Optimistis

Bola.com, Seoul - Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum, merasa pengundian lanjutan sepak bola Asian Games 2018 berimbas kepada timnya.

Pengundian lanjutan sepak bola Asian Games 2018, Rabu (25/7/2018), hanya memasukkan Palestina dan Uni Emirat Arab masuk dalam enam grup yang telah tersedia. Palestina dipastikan berada satu grup dengan Timnas Indonesia U-23 di Grup A sementara Uni Emirat Arab masuk Grup E yang ditempati Korea Selatan.

Kim yakin timnya tetap memiliki peluang menjanjikan lolos dari fase grup sepak bola Asian Games 2018, serta mempertahankan medali emas yang mereka raih pada Asian Games 2014.

"Bermain satu pertandingan lebih banyak dari tim lain di kondisi yang panas seperti ini akan menjadi tantangan yang lebih besar ketimbang menganalisis lawan. Namun, tak masalah betapa sulit situasi kami, ini adalah sesuatu yang harus kami atasi," ujar Kim Hak-bum seperti dilansir situs resmi AFC.

"Saya yakin para pemain saya bisa melaluinya dan memberikan hasil yang bagus," lanjutnya.

Dengan masuknya Uni Emirat Arab ke Grup E sepak bola Asian Games 2018, Korea Selatan harus menjalani empat pertandingan di babak grup. Tiga laga lain yang dihadapi Korea Selatan adalah Kyrgistan, Malaysia, dan Bahrain.

 

Video Populer

Foto Populer