Sukses


    Cetak Gol Buat Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya Termotivasi Hadapi Asian Games 2018

    Bola.com, Gianyar - Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Bali United dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018), terasa istimewa untuk pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Tak hanya mendapatkan laga debut bersama Tim Garuda Muda, ia juga berhasil mencetak gol pertamanya bersama tim nasional.

    Irfan Jaya mencetak gol pada menit ke-34 pertandingan uji coba Timnas Indonesia kontra Bali United yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim asuhan Luis Milla. Pemain sayap Persebaya ini menerima umpan dari pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi.

    Momen bermain bersama Timnas Indonesia, meraih kemenangan, dan berhasil mencetak gol menjadi sangat spesial bagi Irfan Jaya. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan perasaan luar biasa yang dialaminya saat ini.

    Irfan Jaya pun merasa sangat yakin kemenangan dalam laga uji coba ini menjadi sebuah pelecut yang sangat bagus bagi Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Asian Games 2018 yang akan dimulai pada pertengahan Agustus.

    "Saya sangat gembira Timnas Indonesia meraih kemenangan saat ini, terutama karena saya mencetak gol," ujar Irfan Jaya.

     "Laga uji coba ini sangat penting bagi kami untuk semakin merasa percaya diri dan menambah motivasi jelang Asian Games mendatang," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi China Taipei dalam pertandingan pertama Grup A sepak bola Asian Games 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 12 Agustus 2018.

    Video Populer

    Foto Populer