Sukses


Palestina Buta Kekuatan Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, mengaku pihaknya sama sekali tak mengetahui secara detail kekuatan Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018. Meski demikian, Ayman Sandouqa menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik.

Palestina U-23 tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 atas Laos U-23 pada laga kedua Grup A Asian Games 2018. Hal serupa pun dialami Timnas Indonesia U-23 yang mengawali kiprah di Asian Games dengan kemenangan telak 4-0 atas Chinese Taipei.

Kemenangan tersebut membuat Palestina U-23 kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin. Adapun Timnas Indonesia U-23 membayangi di bawahnya dengan raihan tiga poin.

Pada laga selanjutnya, Palestina U-23 langsung akan mendapatkan ujian dari Timnas Indonesia U-23. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (15/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan suporter Indonesia dalam dua pertandingan terakhir. Untuk pertandingan nanti, kami belum tahu banyak tentang Timnas Indonesia," kata Ayman Sandouqa.

"Namun, tentunya kami tetap akan bekerja keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Melawan Timnas Indonesia U-23, kami akan bermain seperti biasanya menggunakan strategi yang sudah kami rencanakan sebelumnya," ujar Ayman Sandouqa.

Video Populer

Foto Populer