Sukses


Evan Dimas Menaruh Perhatian pada Postur Pemain Palestina

Bekasi - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 dengan pesta gol empat tanpa balas ke gawang Timnas Chinese Taipei U-23, Minggu (12/8/2018).

Kini skuat Garuda Muda harus segera mengalihkan pada lawan berikutnya, Timnas Palestina U-23. Laga Indonesia vs Palestina digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Palestina bukan lawan ringan namun harus dikalahkan karena mereka saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara Grup A dengan poin empat, berselisih satu pon dengan Timnas Indonesia U-23 yang jadi runner-up.

Kemenangan atas Palestina, yang dianggap lawan terberat di Grup A, juga akan membuka asa lolos ke fase selanjutnya.

Hanya, Palestina tak mudah ditaklukkan. Mereka punya beberapa keunggulan, satu di antaranya postur tubuh. Hal itu disampaikan gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono.

Evan mengimbau rekan satu timnya di Garuda Muda untuk meminimalisasi melakukan kesalahan saat bersua Palestina yang bisa memberi keuntungan terhadap lawan.

"Mungkin pelatih yang lebih tahu. Tapi, menurut saya pribadi, Palestina punya postur tinggi-tinggi. Jadi mungkin kami harus kurangi kesalahan di daerah sendiri," kata Evan.

Itulah mengapa mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu juga mengingatkan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai dengan mengalahkan Chinese Taipei.

"Alhamdulillah dengan kemenangan ini, tapi jangan cepat puas diri dulu karena ini pertandingan pertama. Kami harus fokus pertandingan selanjutnya," ujar Evan Dimas. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

4 Komentar

  • Shie Ghiet

    Bisnis mengalahan jiwa nasionalisme.......itulah kondisi saat ini Asian Games di negara sendiri kok diacak too broo........dimana jiwa nasionalismemu hey....apalagi menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 ini........mudah2an segera diberi hidayah.......

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer