Sukses


    Sepak Bola Asian Games: Malaysia Bungkam Kirgizstan, Arab Saudi Imbangi Iran

    Bola.com, Jakarta - Timnas Malaysia U-23 meraih kemenangan pada laga perdana mereka di Grup E cabang sepak bola Asian Games 2018. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Malaysia menang 3-1 atas Kirgizstan.

    Duel berlangsung ketat sepanjang babak pertama. Malaysia baru membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat gol Muhammad Safawi Rasid. Hasil 1-0 untuk Malaysia bertahan hingga babak pertama tuntas.

    Babak kedua, Kirgisztan melakukan perlawanan dan berhasil membuat kedudukan imbang lewat gol Ernist Batyrkanov. Namun, kedudukan 1-1 tak bertahan lama. 

    Muhammad Akhyar kembali membuat Malaysia unggul pada menit ke-60. Malaysia memastikan kemenangan 3-1 lewat gol Muhammad Syafiq Ahmad pada menit ke-78.

    Sementara itu, pada laga lain di Grup F yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Arab Saudi berbagi angka dengan Iran setelah duel berakhir imbang tanpa gol.

    Pada laga lanjutan Grup A, Rabu (15/8/2018) sore di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Hong Kong menang telak atas Chinese Taipei 4-0.

    Enam tim bakal bertanding pada cabang sepak bola Asian Games 2018, Selasa malam pukul 19.00, yakni Indonesia kontra Palestina di Stadion Patriot Chandrabhaga, Korea Selatan melawan Bahrain, dan Korea Utara melawan Myanmar.

    Pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan live streaming melalui KLY Asian Games 2018 channel di Vidio.com.

     

    Hasil sepak bola Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018).

    Hong Kong Vs Chinese Taipei 4-0

    Kirgisztan Vs Malaysia 1-3

    Arab Saudi Vs Iran 0-0

    Video Populer

    Foto Populer