Sukses


    Evan Dimas Menikmati Permainan Timnas Indonesia U-23 saat Bungkam Laos

    Bola.com, Bekasi - Evan Dimas kembali bermain saat Timnas Indonesia U-23 menang telak 3-0 atas Laos dalam laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018 . Kehadiran pemain yang saat ini berstatus sebagai pemain Selangor FA itu di lini tengah Timnas Indonesia U-23 sangat membantu aliran bola ketika membangun serangan.

    Evan Dimas memberikan perbedaan di lapangan tengah jika dibandingkan saat Timnas Indonesia U-23 takluk 1-2 Palestina. Kehadiran Evan Dimas membuat Timnas Indonesia U-23 bisa memperlihatkan permainan seperti ketika menang 4-0 atas Chinese Taipei di pertandingan pertama Grup A sepak bola Asian Games 2018.

    Evan Dimas tetap membumi meski kehadirannya di lapangan tengah Timnas Indonesia U-23 telah berkontribusi besar terhadap aliran bola ke depan dalam laga kontra Laos. Ia mengaku menikmati permainan yang diterapkan rekan-rekan setimnya dalam pertandingan kontra Laos.

    "Saya sangat menikmati permainan kali ini, terutama saat kami bisa menerapkan permainan dari kaki ke kaki. Selain itu kami mendapat banyak peluang dalam pertandingan ini," ujar Evan Dimas.

    Mengenai kontribusi yang sangat memengaruhi permainan Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas tetap tak ingin besar kepala. Pemain asal Jawa Timur itu bahkan menegaskan hanya berusaha maksimal setiap kali dipercaya oleh Luis Milla untuk bermain.

    "Bagi saya yang penting adalah bagaimana menghormati keputusan pelatih, menghormati strategi dari pelatih. Meski saya harus berada di bangku cadangan pun, saya akan selalu siap untuk bermain sehingga ketika pelatih membutuhkan saya, tentu saya sudah siap," ujarnya.

    Timnas Indonesia U-23 masih akan menghadapi Hong Kong dalam pertandingan terakhir di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer