Sukses


    Bulutangkis Asian Games: Jonatan Christie Segel Tiket Perempat Final

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melangkah ke perempat final bulutangkis perorangan Asian Games 2018 setelah mengalahkan pemain Thailand, Khosit Phetpradab, di Istora Senayan, Sabtu (25/8/2018). Jonatan mengunci tiket dengan susah payah dalam tiga gim 17-21, 21-18, 21-18. 

    Jonatan yang sehari sebelumnya menyingkirkan unggulan pertama Shi Yuqi, lebih sering tertekan pada gim pertama. Khosit kerap membuat Jonatan kerepotan dengan penempatan bola-bola yang sulit. 

    Jonatan lebih sering tertinggal pada gim pertama. Khosit memenangi gim ini dengan skor 21-17. 

    Memasuki gim kedua, Jonatan tampil lebih hati-hati dan agresif. Perubahan strategi itu membuat Khosit tertekan, sehingga Jonatan bisa mengendalikan pertandingan. Jonatan balas memenangi gim ini dengan margin tiga poin. 

    Pada gim penentuan, Jonatan kembali mencoba memegang kendali permainan. Tapi, Khosit juga memberi perlawanan dengan ulet. Pertandingan kembali berjalan sengit. 

    Jonatan Christie terus unggul perolehan poin pada gim ketiga ini. Ketika tinggal membutuhkan dua poin, Khosit mampu menipiskan margin menjadi satu poin. Namun, Jonatan Christie tetap percaya diri dan akhirnya memenangi gim penentuan tersebut.  

     

     

    Video Populer

    Foto Populer