Sukses


#VamosJorge Versus #ForzaRossi Panaskan MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Fans Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bersaing memberikan dukungan mereka menjelang penentuan gelar juara dunia, di MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Di dunia maya, perang dukungan diwujudkan melakui tanda pagar (tagar).

Fans Jorge Lorenzo menggunakan tagar #VamosJoge, yang artinya ‘hidup Jorge’, sedangkan fans The Doctor menggunakan tagar #ForzaRossi alias ‘hidup Rossi’. Pendukung Rossi juga menggunakan satu tagar lainnya untuk menyemangati jagoan mereka. Tagar ini menggunakan bahasa Italia, yaitu #iostoconVale , yang artinya ‘saya bersamamu Vale’.

“Semoga berhasil hari ini Rossi. Tetap kuat dan yakin. Anda bisa melakukan keajaiban #ForzaVale,” cuit pemilik akun Twitter @anggy_official.

 

Pendukung Lorenzo juga tak mau kalah. Meski fans X-Fuera tak sebanyak Rossi, dukungan di dunia maya juga terus mengalir. 

"Semoga tampil konsisten di grandfinale #VamosJorge, goodluck @lorenzo99," cuit pemilik akun Twitter @alfonxayub

 

 

Sementara itu, akun Instagram resmi MotoGP mengunggah foto motor Rossi dan Lorenzo yang sudah siap di depan paddock. Pada keterangan foto dituliskan, "Apakah kedua pria ini siap untuk #TheGrandFinale! #VamosJorge or #ForzaVale?

 

Those guys are ready for #TheGrandFinale! #VamosJorge or #ForzaVale?

A photo posted by MotoGP (@motogp) on

Balapan MotoGP Valencia ini menjadi petaruhan pamungkas antara Rossi dan Lorenzo. Sementara ini Rossi masih memimpin klasemen sementara pebalap, dengan keunggulan tujuh poin atas X-Fuera. Namun, kans Lorenzo merengkuh juara dunia justru lebih besar karena menempati pole position. Sebaliknya Rossi harus berjuang keras mengawali balapan dari posisi  buncit. 

Video Populer

Foto Populer