Sukses


Marc Marquez: Saya Siap Menjabat Tangan Valentino Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berharap bisa segera mengakhiri perseteruan panasnya dengan Valentino Rossi. The Baby Alien mengaku siap berjabat tangan dengan Rossi jika berjumpa.

Dalam beberapa pekan terakhir, hubungan antara Rossi dan Marquez memang sedang memburuk. Usai insiden yang terjadi di GP Malaysia, 25 Oktober, The Doctor kembali melontarkan kritikan pedas kepada Marquez pasca balapan di GP Valencia, Minggu (8/11/2015).

Rossi menuding Marquez bersekongkol dengan Jorge Lorenzo untuk mencegahnya menjadi juara dunia.

"Beberapa minggu terakhir menjadi masa-masa paling sulit. Sejak GP Malaysia, saya menjadi tidak bahagia dan merasa situasi ini tidak baik. Agak aneh. Setelah GP Malaysia, saya pikir cara terbaik di akhir musim adalah memenangkan GP Valencia. Jujur saja, sulit rasanya untuk tetap fokus dan konsentrasi. Saya benar-benar ingin memenangkannya," ucap Marquez seperti dilansir Crash, Rabu (11/11/2015).

"Saya tahu bagaimana situasi sebelum lomba. Saya tidak bodoh. Sayangnya saya tak bisa memenangkan lomba karena Lorenzo terlalu cepat, ia punya catatan waktu lap tercepat. Apa boleh buat," lanjutnya.

Pebalap berusia 22 tahun itu juga membantah semua tudingan miring yang dilayangkan Rossi kepadanya. Marc Marquez berharap bisa segera berdamai dengan Rossi.

"Tentu saja, saya tidak setuju dengan apa yang dikatakan Rossi. Ia banyak mengkritik saya, Dani Pedrosa, Honda dan semua orang. Pada akhirnya, saya berharap di masa mendatang, saya bisa kembali berjabat tangan dengannya," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer