Sukses


Rossi Tak Lanjutkan Proses Banding, Ini Komentar Marquez

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari keputusan Valentino Rossi yang tak melanjutkan proses banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Menurut Baby Alien, hal ini akan berdampak baik untuk MotoGP.

Sebelumnya diberitakan, Rossi menghentikan proses banding terkait hukuman tiga poin penalti yang diterimanya seusai terlibat clash dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. Tak diungkapkan secara pasti alasan pebalap Movistar Yamaha itu mengambil keputusan tersebut.

"Pada akhirnya mereka membuat keputusan itu. Saya tak tahu apakah itu keputusan yang baik untuknya, tetapi saya pikir itu baik untuk olahraga ini," kata Marquez seperti dikutip AS, Sabtu (12/12/2015).

Menurut pebalap asal Spanyol tersebut, keputusan Rossi ini bisa menjadi akhir dari perseteruan. Marquez menilai, dengan tindakan pebalap asal Italia tersebut, masalah yang ada tak akan berkembang lebih lanjut.

"Bagus jika Rossi bisa menutup perkara ketimbang memperbesar masalah yang bisa mengungkap banyak hal," tutur Marquez.

"Ini hal yang bagus bagi olahraga balap motor dan saya harus mengatakan, seiring dengan waktu masalah ini akan mereda. Kami berharap di masa depan, hal seperti ini bisa diatasi," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer