Sukses


2017, Rossi dan Pedrosa Berduet di Suzuki?

Bola.com, London - Masa depan Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha masih jadi topik hangat di media. Banyak yang bertanya-tanya apa yang dilakukan The Doctor saat kontraknya bersama Yamaha berakhir.

Seperti diketahui, kontrak Rossi bersama Yamaha akan habis pada akhir musim 2016. Pebalap berusia 36 tahun tersebut belum memastikan langkah yang bakal ditempuh jika tak lagi dikontrak pabrikan asal Jepang tersebut.

Beberapa media Spanyol menyebut Rossi akan bergabung dengan Suzuki Ecstar. Dia akan bereuni dengan mantan manajernya, Davide Brivio, yang sekang menjadi bos Suzuki.

Bukan kali ini saja The Doctor dikaitkan dengan Suzuki. Awal bulan Desember, pemegang 9 gelar juara dunia ini juga pernah diisukan bakal bergabung dengan tim yang berbasis di Inggris tersebut.

Yang menarik adalah calon pasangan Rossi di Suzuki pada musim 2017. Motociclismo.es memberitakan Suzuki kemungkinan tak akan diperkuat Maverick Vinales atau Aleix Espargaro pada musim 2017.

Sebagai gantinya, Suzuki diprediksi akan mengontrak pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Nasib pebalap asal Spanyol itu pada 2017 memang belum jelas di Honda. Tak sedikit yang memprediksi Pedrosa akan didepak karena tak kunjung memberikan prestasi.

Video Populer

Foto Populer