Sukses


Mantan Pacar Hamilton Unjuk Kemesraan dengan Romeo Tenis Dunia

Bola.com, Brisbane - Setelah putus dari Maria Sharapova, petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov telah menemukan tambatan hati yang baru.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (10/1/2016), petenis asal Bulgaria itu kini tengah berpacaran dengan Nicole Scherzinger, yang merupakan mantan dari kekasih juara dunia Formula One, Lewis Hamilton.

Kedua pasangan tersebut memamerkan kemesraan di hadapan publik, saat Scherzinger menemani Dimitrov berpartisipasi di turnamen Brisbane International, Australia.

Grigor Dimitrov dan Nicole Scherzinger. (ok.co.uk)

"Mereka benar-benar saling menggilai satu sama lain. Tapi hati-hati jangan sampai mereka tertangkap kamera tengah bersama, karena mereka tidak ingin menjadi omongan publik," kata salah satu sumber terdekat pasangan tersebut.

Memiliki wajah tampan dan tenar membuat Dimitrov kerap dijuluki 'Romeo' di kancah tenis dunia. Tak cuma pernah berpacaran dengan Sharapova, pria berusia 24 tahun itu kabarnya pernah menjalin asmara dengan Serena Williams.

Dimitrov dan Serena diyakini memiliki kedekatan khusus kala keduanya dibesut pelatih yang sama.

Sementara itu, Scherzinger mengakhiri hubungan asmaranya dengan Lewis Hamilton pada Februari tahun lalu setelah berpacaran selama tujuh tahun.

Video Populer

Foto Populer