Sukses


14 Februari, Marquez dan Pedrosa Sambangi Fans di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Fans MotoGP di Indonesia kembali kedatangan tamu khusus. Setelah sebelumnya disambangi Valentino Rossi, dalam waktu dekat giliran Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang bakal menyapa fans di Tanah Air.

Dua pebalap Repsol Honda itu akan melakukan serangkaian kegiatan di Sirkuit Sentul pada 14 Februari 2016. Satu di antaranya adalah acara meet and greet di mana fans bisa berinteraksi langsung dengan dua pebalap asal Spanyol itu.

"Dengan semangat Satu Hati, kami ingin pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di Sirkuit Sentul pada 14 Februari," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra, dalam situs resmi Astra Motor, Senin (1/2/2016).

Indraputra mengatakan kehadiran Marquez dan Pedrosa ini merupakan bentuk rasa terima kasih Honda kepada masyarakat Indonesia, khususnya pencinta MotoGP, yang memberikan dukungan kepada tim Repsol Honda. Untuk itu, AHM ingin mewujudkan mimpi fans MotoGP di Indonesia untuk melihat langsung pebalap idola mereka.

"Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini," kata Indraputra.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan beberapa atraksi dari komunitas BMX dan komunitas skateboard. Selain itu, musisi dan group band papan atas Indonesia seperti Nidji dan Tony Q. Rastafara juga bakal menghibur para pecinta MotoGP.

Video Populer

Foto Populer