Sukses


Aksi Valentino Rossi Menggeber Motor di Jalanan Bali

Bola.com, Jakarta Kedatangan bintang MotoGP, Valentino Rossi, ke Bali pada 26 Januari 2015 ternyata bukan hanya untuk mempromosikan produk baru Yamaha dan menjumpai para penggemarnya. Pebalap berjuluk The Doctor tersebut juga melakukan pengambilan gambar untuk iklan produk baru Yamaha, Aerox 125LC.

Yamaha Indonesia telah merilis video YouTube terbaru yang menampilan Rossi sedang menggeber motorAerox 125LC di jalanan Bali, Senin (15/2/2015). Video tersebut diberi tajuk “Life is ARace.”

Dalam rilis yang diterima bola.com, pihak Yamaha Indonesia mengatakan video tersebut menampilkan cerita seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobinya memodifikasi motor. Sang pria tersebut memiliki pebalap idola, Valentino Rossi.

Suatu hari Adrian mengendarai Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan, dia melihat pengendara lain menggeber Aerox 125LC dengan mengenakan helm berlogo “46”. Saking penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Valentino Rossi dalam iklan Yamaha Indonesia yang pengambilan gambarnya dilakukan di Bali. (Yamaha Indonesia)

Pengendara tersebut berhenti dan masuk ke sebuah kafe. Dia ikut masuk ke kafe tersebut. Betapa kagetnya Adrian karena pengendara motor itu adalah Rossi. Adrian langsung menghampiri pebalap Italia itu dengan gembira dan mengajaknya bersalaman. Rossi berkata singkat, “Motornya kencang.”

Valentino Rossi dalam Iklan Terbaru Yamaha Indonesia. (Yamaha Indonesia)

The Doctor kemudian melanjutkan kata-katanya. “Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya”.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP sudah menggunakan motor Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP.

Kunjungan Valentino Rossi ke Bali akhir Desember lalu hanya berlangsung singkat dan dengan penjagaan ketat. Selain ikut meluncurkan produk baru Yamaha, Rossi juga menjumpai sekitar 20 fansnya.

 

Video Populer

Foto Populer