Sukses


Pramusim IBL 2016: Satria Muda Belum Terbendung

Bola.com, Bandung - Satria Muda Britama sukses memetik kemenangan kedua dalam lanjutan pramusim Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR C-tra Arena, Bandung, Kamis (26/11/2015). Kali ini tim asal Jakarta itu mengalahkan Garuda Bandung, 70-56.

Pada kuarter pertama, Satria Muda mampu memperlihatkan keperkasaan mereka. Pasukan Cokorda Raka tersebut unggul 22-11 atas tim tuan rumah.

Garuda Bandung mampu memberikan perlawanan pada kuarter kedua. Galank Gunawan dkk. mencetak 12 poin pada kuarter ini, sama dengan torehan yang dibuat Satria Muda.

Satria Muda kembali tampil luar biasa pada kuarter ketiga. Christian Ronaldo Sitepu cs. hanya memberikan 9 poin untuk Garuda Bandung. Sedangkan juara IBL 2004 itu mencetak 29 poin. Skor 63-32 untuk keunggulan Satria Muda.

Garuda Bandung mencoba bangkit pada kuarter terakhir. Armada Fictor Roring tersebut mencetak 24 poin. Sementara itu, Satria Muda hanya mampu menambah 7 poin.

Sayangnya, hasil pada kuarter keempat ini tak mampu membuat Garuda Bandung menyamakan skor. Tim yang dulu bernama Panasia Senatama itu menyerah 56-70.

Pada pertandingan lain, CLS Knights Surabaya kembali meraih hasil memuaskan di pramusim IBL 2016. Berhadapan dengan Hangtuah Sumsel, CLS menang72-55.

Video Populer

Foto Populer