Sukses


Atasi Mavericks, Cavaliers Kian Kukuh di Puncak Klasemen

Bola.com, Dallas - LeBron James tampil gemilang kala Cleveland Cavaliers memetik kemenangan tipis 110-107 atas Dallas Maverick pada partai lanjutan NBA 2016 di American Airlines Center, Dallas, Rabu (13/1/2016) pagi WIB.

Cavaliers sempat tertekan di paruh pertama laga. Di dua kuarter awal, pasukan Dave Blatt itu tak mampu mengembangkan permainan. Di sisi lain Maverick juga tampil cukup solid. Hingga kuarter kedua berakhir, Maverick unggul 52-47 atas Cavaliers.

Memasuki kuarter ketiga, Cavaliers mulai mampu mengimbangi permainan Maverick. Kedua tim sama-sama mengumpukan 20 angka. Skor menjadi 72-67 untuk keunggulan tuan rumah.

Di kuarter keempat, Cavaliers langsung tancap gas, James dkk menggempur barisan pertahanan lawan dengan mencetak total 28 angka, sedangkan Mavericks mengumpulkan 23 poin. Skor pun imbang 95-95 sehingga penentuan pemenang dilanjutkan ke babak over time.

Keberuntungan menaungi Cavaliers di kuarter terakhir itu. Mereka meraup 15 angka, unggul tipis tiga angka dari Mavericks.

LeBron James jadi pemain produktif di laga tersebut dengan menyumbang 27 poin, 10 rebound, dan tujuh assist. Sedangkan dari kubu Maverick, Chandler Parsons menjadi rookie terbanyak membukukan angka yakni 25 poin, delapan rebound dan satu assist.

Dengan kemenangan tersebut, Cavaliers kian mantap berada di puncak klasemen wilayah timur. Sementara Maverick di posisi lima klasemen wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer