Sukses


Bekuk Dallas Mavericks, OKC Raih 7 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder memetik kemenangan ketujuh secara beruntun setelah mengalahkan Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (23/1/2016) WIB. Dalam laga itu, Mavericks menang dengan skor tipis 109-106.

Pertandingan kedua tim berjalan sengit. Ini terlihat dari tipisnya perbedaan perolehan poin OKC dengan tuan rumah. Pada kuarter pertama, OKC sukses memimpin dengan skor 27-25. Namun, Mavericks bangkit pada kuarter kedua dengan mencetak 31 poin. Hasilnya, tuan rumah memimpin 56-48 saat jeda.

OKC tak mau menyerah begitu saja. Tambahan 37 poin membuat tim tamu sukses berbalik unggul menjadi 85-74 pada akhir kuarter ketiga.

Maverick mencoba mengejar pada kuarter terakhir. Sayangnya, tambahan 32 poin pada kuarter keempat membuat perjuangan Zaza Pachulia dkk menjadi sia-sia, karena OKC mencetak 24 poin. Hasil akhir, 109-106 untuk kemenangan tim tamu.

Kevin Durant menjadi pemain OKC yang paling produktif dengan mencetak 24 poin. Diikuti oleh Russell Westbrook dan Enes Canter yang sama-sama menyumbang 16 poin.

Di tim lawan, Chandler Parsons menjadi bintang dengan torehan 26 poin, 5 rebound dan 3 assist. Sementara Deron Williams menyumbang 22 poin untuk tuan rumah pada pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat OKC tetap kukuh di peringkat ketiga klasemen wilayah Barat dengan 33 kemenangan dan 12 kali kalah. Sedangkan Mavericks tertahan di posisi keenam dengan 25 kemenangan dan 20 kali kalah.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer