Sukses


Makin Populer, Ronda Rousey Tambah Profesi

Bola.com, Connecticut - Popularitas petarung perempuan Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, sepertinya belum akan meredup dalam waktu dekat. Kian terkenal, Rousey ditawari profesi baru oleh ESPN.

Dilansir dari Yahoo Sports, Selasa (6/10/2015), Rousey akan memandu acara alias menjadi host ESPN SportsCenter pada Rabu malam waktu setempat. Rencananya, petarung yang biasa disapa Rowdy ini bertandem dengan pembawa acara senior ESPN, Lindsay Czarniak.

"Saya sangat senang bisa menjadi co-host SporstCenter bersama Lindsay Czarniak pada Rabu ini," ucap Rousey.

"Saya selalu menghargai dukungan yang diberikan ESPN selama ini, dan saya merasa terhormat bisa menjadi co-host selebritas perempuan pertama di acara ini," lanjutnya.

Nama Rousey mendadak dikenal dunia setelah menganvaskan lawannya, Bethe Correia, di babak pertama UFC 191, yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, 2 Agustus 2015 lalu. Tampil impresif, petarung asal Amerika Serikat itu memukul KO lawannya hanya dalam satu pukulan. Rekor waktu kemenangannya? 34 detik!

Sontak, label seperti 'World's Most Dominant Athlete' disematkan kubu Sports Illustrated kepada Rousey. Lebih dari itu, petarung berusia 28 tahun ini juga meluncurkan buku otobiografi-nya, 'My Fight, Your Fight'.

Kabarnya, kisah hidup Rousey tersebut tengah dalam proses adaptasi untuk dijadikan film. Rousey dilaporkan juga siap memerankan dirinya sendiri.

Soal bakat akting, Rousey terbilang sudah cukup teruji. Sebelumnya, Rousey pernah menunjukkan bakat aktingnya di film Entourage dan Fast 7. Semuanya dirilis pada 2015 ini.

Namun begitu, bukan berarti Rousey segera meninggalkan karier bertarungnya di UFC. Pada 17 November 2015 mendatang, Rousey sudah dijadwalkan bertarung melawan Holly Holm di UFC 192, yang akan digelar di Etihad Stadium, Melbourne, Australia.

Jika sukses memenuhi kursi penonton, yang berkapasitas 75.000 kursi, Ronda Rousey dipastikan bakal memecahkan rekor penonton UFC sepanjang masa.

Baca juga:

Pegulat Cantik Klaim Pendapatannya Kalahkan Mayweather Jr

Begini Penampakan Ronda Rousey sebagai Captain Marvel

7 Bukti Lewis Hamilton Telah Menjelma Jadi Selebritas

Video Populer

Foto Populer