Sukses


Wasit Peru Ini Bantu Tim Cetak Gol dengan Umpan Tumit

Bola.com, Lima - Duel dua klub Peru, Sporting Cristal dan Juan Aurich yang digelar pada Minggu (25/10/2015), menciptakan lima gol. Uniknya, gol penentu kemenangan Sporting tercipta berkat 'umpan' dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan. 

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primera Peru tersebut, Sporting Cristal tampaknya akan mengakhiri laga dengan skor 2-2. Perjuangan Sporting patut mendapat aplaus karena mereka tertinggal dua kali dari lawannya. Namun mereka berbalik unggul di menit ke-68.

Usai menangkap umpan lambung dari pemain Sporting, kiper Aurich pun menendang bola. Akan tetapi, tendangan yang tak sempurna membuat si kulit bundar malah mengarah kepada tumit wasit Luis Garay Evia.

Bola kemudian diambil Irvin Avila yang kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan dan akhirnya angka 3-2 pun tercatat di papan skor. Usai gol, terlihat jelas ekspresi kecewa pelatih Aurich yang tak percaya gawang mereka dibobol dengan bantuan wasit.

Sementara itu, Luis Garay hanya bisa meminta maaf dan kemudian melanjutkan pertandingan. Jadi siapa yang salah? Kiper Aurich atau Luis Garay?

Simak videonya di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer