Sukses


Evans Anggap Rooney Belum Habis

Bola.com, West Bromwich - Bek West Bromwich Albion (WBA), Jonny Evans, menilai ketajaman Wayne Rooney belum habis. Evans akan mewaspadai Rooney pada laga WBA kontra Manchester United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/11/2015) malam WIB.

Pada musim ini, Rooney baru mencetak dua gol untuk The Red Devils pada ajang Premier League. Rooney terakhir kali mencetak gol di Premier League saat bertemu Everton, 17 Oktober 2015.

"Jika seorang pemain tidak mencetak gol dalam waktu yang lama, orang-orang bilang pemain itu sudah kehilangan ketajaman. Namun, saya tidak merasa hal itu dialami Rooney," kata Evans.

"Dia masih tetap menjadi pemain yang pintar di lapangan. Dia akan menemukan posisi terbaik. Saat Anda melihat Rooney bermain, dia akan melakukannya untuk tim," lanjut Evans.

Evans mengenal Rooney dengan baik. Sebelum pindah ke WBA pada musim panas 2015, Evans merupakan rekan setim Rooney di Manchester United sejak 2006.

"Anda bisa melihat banyak hal dari Rooney. Dia pemain pekerja keras untuk tim. Tim merupakan kesatuan yang solid dan hal itu dimulai dari lini depan. Rooney adalah bagian penting Manchester United," ujar Evans.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer