Sukses


Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berbalut Bra Ungu, Istri Mantan Bintang ISL Seksi Memesona

Bola.com, London - Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Berbalut bra berwarna ungu, aset kembar milik sang model terpampang indah.

Alice memajang foto terbarunya dalam akun jejaring sosial Instagram. Model berkebangsaan Inggris itu tampak manis dengan mengenakan bra berwarna ungu. Bra tersebut seakan tak kuasa untuk menutupi keindahan asetnya itu.

Alice memberi judul "Bersenang-senang pada sesi pemotretan" pada fotonya tersebut. Baru sekitar dua jam diunggah, foto tersebut sudah mendapatkan 146 ribu tanda like dan dua ribu komentar.

Alice Goodwin

Alice memang gemar memajang foto seksinya di Instagram. Sebelumnya, Alice sempat memamerkan fotonya seksi menjepit botol vodka dengan kedua pahanya. Alice memberikan judul "Uh oh malam ini bakal gila" pada foto tersebut.

Alice dan Pennant melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Sang suami, Pennant, kurang beruntung dalam karier sepakbolanya. Pemain berusia 32 tahun itu sempat memperkuat klub Indian Super League (ISL) Pune City FC. Pennant kini bermain di Divisi Satu Liga Inggris, Wigan Athletic.

Video Populer

Foto Populer