Sukses


Rooney Waspadai Pertahanan Baja Italia

Bola.com, Turin - Jelang laga persahabatan melawan Italia di Juventus Stadium Rabu (1/4/2015) dini hari WIB, kapten Timnas Inggris Wayne Rooney, mengingatkan rekan-rekannya bakal tak mudah mencetak gol ke gawang Gli Azzurri.

Pemain Manchester United tersebut menilai lini pertahanan Italia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Terbukti dalam tujuh pertandingan terakhir, juara Piala Dunia empat kali itu hanya kebobolan tiga gol.

"Dengan bek-bek yang ada, Italia menjadi tim kuat. Mereka melakukan apa pun untuk menghentikan Anda dan Anda harus menyadari itu sehingga tidak frustasi," ujar Rooney dikutip dari Daily Mirror.

"Saya pikir Italia adalah negara yang memiliki gairah dan sangat cinta dengan sepak bola mereka. Mungkin ini adalah yang terdekat di Eropa ke tim-tim Amerika Latin. Mereka akan melakukan segala sesuatu untuk menghentikan kami," tambah pria yang akrab dipanggil Wazza itu.

Terakhir kali, kedua tim bertemu di babak penyisihan Piala Dunia 2014 lalu. Dan Italia sukses mengalahkan pasukan Tiga Singa dengan skor 2-1."Mereka sulit dilawan, terorganisasi, dan sulit dihadapi. Mereka adalah terbaik di Eropa dalam melakukan pertahanan," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer