Sukses


Internazionale Dibeli Moratti Lagi?

Bola.com, Milan - Massimo Moratti membatah isu yang mengatakan ia bakal kembali membeli Inter Milan. Ia menilai La Beneamata sudah berada ditangan yang tepat yaitu Erick Thohir.

Thohir yang merupakan pengusaha asal Indonesia ini telah membeli 70 persen saham Inter pada Oktober 2013 lalu. Sedangkan 30 persen saham sisanya masih dipegang oleh Moratti.

Seperti yang diberitakan dari La Gazzetta dello Sport, Moratti telah siap mengakuisisi saham mayoritas Inter. Hal itu tak lepas dari keterpurukan anak asuh Roberto Mancini itu di musim ini.

"Tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut. Saya mendukung penuh Erick Thohir sebagai pemilik Inter Milan. Dia telah melakukan beberapa perubahan," ucap Moratti dikutip dari La Gazzetta.

"Saya mungkin akan kehilangan klub sebagai penggemar dan kadang-kadang saya berharap mempunyai hak tertentu. Tapi saya sudah mengesampingkan itu semua," tambahnya.

Saat ini klub asal kota mode tersebut harus puas menghuni posisi ke-10 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 38 poin dari 29 laga.

Baca juga:

Tim Muda AC Milan Jadi Sasaran Serangan Rasialisme

Montella: Berani Serang Fiorentina, Juventus?

Bek Schalke Bantah Hijrah ke Roma

 

 

Video Populer

Foto Populer