Sukses


Lewandowski Sanjung Performa Bayern Saat Libas Frankfurt

Bola.com, Munich - Robert Lewandowski mengekspresikan kebahagiaannya akan cara bermain Bayern Muenchen yang melibas Eintracht Frankfurt 3-0, Minggu (11/4/2015).

Pemain asal Polandia itu mencetak dua gol yang membawa Bayern Muenchen kian mendekat dengan gelar titel Bundesliga ke-25. Meski mereka baru saja bermain 120 menit di DFB Pokal tiga hari yang lalu tetapi mereka tetap mampu menyikat Frankfurt.

"Kami tahu pertandingan ini tidak akan berjalan mudah. Sulit ketika sebuah tim baru saja bermain selama 120 menit dan hanya punya waktu dua hari untuk beristirahat. Namun terlepas dari itu semua kami masih bermain dengan sangat baik terkecuali di beberapa menit awal di babak kedua," jelas Lewandowski kepada situs resmi klub.

"Pertandingan sudah diamankan sejak gol kedua Bayern dan kami mulai tampil dengan strategi yang diinginkan. Tim seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi tapi kami bahagia dengan kemenangan ini."

Dengan enam pekan tersisa, juara bertahan itu kini unggul 10 poin atas Wolfsburg yang mengalahkan SV Hamburg 2-0 pada laga sebelumnya.  

Baca juga:

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Wenger Doakan Burnley Agar Tak Terdegradasi

Video Populer

Foto Populer