Sukses


Pelatih Wolfsburg: Lawan Napoli Lebih Susah Ketimbang Inter Milan

Bola.com, Wolfsburg - Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking mengaku bahwa laga melawan Napoli pada babak perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2015) dini hari nanti adalah ujian terberat yang harus dilalui timnya.

Menurut Hecking, pertandingan nanti malam akan lebih sulit daripada saat laga melawan Inter Milan pada babak perdelapan final lalu yang berhasil dimenangkan Wolfsburg dengan agregat 5-2.

"Melawan Inter permainan masih berimbang, namun itu bukanlah hal yang mudah," kata Hecking seperti dikutip dari Forza Italian Football, Kamis (16/4/2015).

"Namun di Serie A, Napoli berada di atas Inter sehingga laga nanti malam akan lebih sulit," lanjut Hecking.

Ketika ditanya siapa pemain lawan yang akan memberikan ancaman, pelatih berusia 50 tahun itu lantas menjawab Gonzalo Higuain.

"Napoli adalah tim hebat begitu juga dengan Higuain, kami harus memberi perhatian ekstra kepadanya," ungkap Hecking.

Meski demikian, pelatih berusia 50 tahun itu yakin bahwa timnya mampu meraih kemenangan atau setidaknya hasil imbang saat melawan Napoli.

"Kami memiliki kualitas untuk bertahan, kami harus berkonstrasi selama 90 menit. Jika ingin menang kami harus menjaga kseimbangan dalam bertahan dan menyerang, kata pelatih berkebangsaan Jerman itu.

 Baca Juga:

Puji Skuat, Juru Taktik Porto Minta Timnya Waspadai Bayern

Pique:Jangan Jemawa Lawan PSG, Barca!

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer